Rindu Sekolah

 


 Pada suatu hari ada pengumuman dari sekolah,para murid diminta untuk belajar dirumah, katanya ada wabah virus Corona (covid 19) yang sedang melanda dinegara Indonesia.untuk mencegah penularan,para murid diminta untuk belajar dirumah untuk sementara waktu.


   Aku dan teman teman pun senang,serasa mendapat liburan.sehari dua hari para murid semua belajar dirumah.

Belajarnya lewat aplikasi lewat online seperti GRUP WA, ZOOM, Dan aplikasi lainnya.


   Tak terasa seminggu hingga dua Minggu semua murid menghabiskan waktu dirumah.murid murid merasa jenuh, bosan dan sedih.


   Mereka pun merasa kangen dengan suasana gembira disekolah.

Kangen berjumpa dan bersunda gurau bersama teman-teman disekolah,

 Ketemu guru-guru yang menyenangkan.


   Hingga pada suatu hari, datanglah pengumuman yang menyenangkan itu.para murid sudah boleh kembali belajar disekolah,karena virus sudah mereda.

    

   Saat kembali masuk sekolah,aku dan teman teman pun sangat gembira dan senang sekali Guru-guru kembali mengajar dengan sabar dan tulus hati.semua anak pun menjadi pandai dan cerdas.


  "Hore akhirnya aku masuk masuk sekolah lagi!"seru teman-teman aku semua.


   "Iya aku juga senang sekali, kata aku kepada teman-teman aku.


  Mereka semua sangat senang,hingga akhirnya bisa ketemu lagi disekolah bersama teman-teman lagi.

 

--------


  NAMA: YANTI SRI WAHYUNI

KLS:X MPLB 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindu Sekolah"

Posting Komentar