Aku dan Pikiranku



Aku adalah orang yang bermimpi tentang perjalanan yang panjang.


 Banyak hal yang terjadi di luar kendali ku, entah itu tentang kegagalan, ataupun masa depan.


  Aku pernah berfikir apakah nanti aku akan mempunyai masa depan yang cerah atau malah sebaliknya? 


 Ya. Aku selalu berfikir seperti itu, setiap hari.

 

Tapi, aku harus mempunyai masa depan.


 jadi mau tak mau aku harus mempunyai tujuan dan berani melawan segala kegagalan


 Karena aku tak kan bisa mencapai masa depan tanpa tujuan dan tekad kuat.


 Dan setiap proses yang ku lakukan pun pasti tidak akan berjalan dengan mulus 


akan ada kegagalannya.


tapi setiap kegagalan itu bukan akhir dari segalanya.


Jadi aku harus semangatt untuk mencapai masa depan yang cerah.


Banyak orang yang harus aku bahagiakan di hidup ku termasuk diri ku sendiri.

---------

Karya : Desi S.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku dan Pikiranku"

Posting Komentar